Buku Tamu Pernikahan Unik bag. 2



Bingkai Foto  | Buku Tamu Pernikahan Alternatif

Bingkai foto juga menjadi aksen yang menarik sebagai buku tamu yang unik juga kreatif. Dengan meletakkan gambar anda berdua pada bingkai foto dan biarkan kawan serta kerabat menuliskan kata mutiara pada sisi kanan, kiri ataupun atas dan bawah foto anda.


Gitar | Buku Tamu Pernikahan Alternatif

Anda pencinta musik dan pemain musik? Gitar dapat menjadi symbol betapa cintanya anda pada seni musik.  Kecintaan anda pada dunia musik dapat anda ikut sertakan  dalam momen bahagia anda dengan menjadikan gitar sebagai media untuk menuliskan pesan dan kesan kerabat.


Piring Hiasan | Buku Tamu Pernikahan Unik
Piring hias pun dapat digunakan sebagai tempat curahan hati dari para tamu undangan yang menghadiri acara bahagia si pengantin. 


Pohon Harapan |  Buku Tamu Pernikahan Unik

Ranting – ranting  sebagai buku tamu unik yang berasal dari tradisi pernikahan Belanda di mana pengunjung disediakan dengan selembar kertas. Para tamu menulis keinginan mereka untuk pengantin dan kemudian menggantungnya pada pohon atau ranting. Pohon harapan ini diposisikan pada pintu masuk menuju panggung pelaminan. Hal ini menciptakan suatu titik fokus yang menarik bagi para tamu.


 
Irisan kayu | Buku Tamu Pernikahan unik
Irisan dari potongan kayu juga menjadi benda yang menarik untuk dijadikan tempat mencoretkan doa para saudara dan sahabat.


Keterlibatan tamu dengan  pengantin menggunakan buku tamu adalah cara yang cerdas.
Semoga Anda mendapatkan inspirasi dengan alternatif buku tamu kreatif. Jika Anda memiliki ide lain yang akan membuat buku tamu men
arik, berbagilah  dengan kami.