Buku Tamu Pernikahan Unik

     Berbicara pernikahan, khususnya pada saat acara resepsi atau pesta pernikahan, hal yang mesti kita temui pada pintu depan adalah  buku tamu’, buku tamu menjadi cara yang hebat untuk mengingat siapakah orang orang istimewa yang hadir pada hari perayaan pernikahan anda. Buku tamu menjadi media pencatat pesan dan doa dari kolega kolega anda. Tidak ada salahnya memikirkan suatu yang unik dari buku tamu ini. Membuat ‘buku tamu’ yang unik, usahakan buat sesuatu yang  cocok dengan  tema pernikahan anda.
Pesan dan doa yang tulus dari para tamu undangan adalah suatu yang sangat diharapkan bagi kebaikan kedua mempelai di masa mendatang. Tanggapan yang luar biasa, harapan terbaik para kawan, atau bahkan menulis kenangan lucu sewaktu masih bujangan.
       Buku tamu adalah salah satu alternatif  untuk mengingat semua orang yang membantu untuk merayakan hari bersejarah Anda. Setelah perayaan pesta pernikahan, membawa buku tamu  pada acara bulan madu, membacanya bersama-sama dengan pasangan anda menjadikan suasana semakin hangat.
            Bila  anda menginginkan buku tamu yang berbeda dari pesta pernikahan pada umumnya, ada baiknya  simak beberapa koleksi unik dan ide kreatif berikut ini :

Buku Tamu Puzzle
      Kedua sisi pada fitur foto
 yang dipilih oleh pengantin dan memiliki sisi belakang untuk komentar tamu undangan. Masukkan potongan puzzle di dalam wadah kaca yang disediakan oleh panitia pernikahan, bersama dengan pesan yang meminta para tamu untuk membubuhkan tanda tangan pada bagian belakang.

Batu Harapan
      Tradisi pernikahan
di Negara Irlandia di mana tamu undangan menulis harapan terbaik mereka pada batu halus. Setelah tamu menandatangani batu dengan spidol permanen, mereka dapat menempatkan batu di dalam vas.

Buku Tamu dari botol
      Sekarang biarkan tamu Anda menandatangani botol dengan
spidol dan biarkan pula mereka meninggalkan pesan untuk pasangan yang sedang berbahagia. Botol itu dapat menjadi aksen penghias rumah anda, juga sebagai kenang-kenangan kelak bila tua nanti.

Buku tamu dari piringan hitam
     
Bila anda adalah seorang pecandu musik, akan lebih menyenangkan untuk menggunakan piringan hitam sebagai buku tamu special anda. Letakkan piringan-piringan hitam pada meja 





Beberapa ide menarik lainnya.....