Foto Kenangan sebelum melangsungkan acara pernikahan

     Foto kenangan sebelum melangsungkan acara pernikahan kerap di gunakan untuk mengisi dekorasi pada saat acara resepsi atau pesta pernikahan / perkawinan berlangsung. Baik acara tersebut terlaksana di gedung khusus ataupun di rumah si empunya hajatan.
Selain menjadi dekorasi penghias pada saat upacara pesta di gelar, foto pre wedding ini pun biasanya di gunakan untuk di jadikan sampul pada undangan pernikahan. Persiapan melakukan foto pra pernikahan inipun macam-macam tingkat kerumitannya. Semakin rumit konsep yang akan di masukkan dalam sebuah foto, maka akan semakin kompleks juga persiapannya. Baik dari sisi fotografer maupun dari calon pengantin yang akan menjalani sesi pemotretan. 
    Emosi pada saat melakukan sesi foto sangatlah mempengaruhi dari hasil akhir dari sebuah foto. Akan lebih baik calon pengantin yang akan di foto mempersiapkannya dengan baik, Misalkan saja sehari/beberapa jam sebelum sesi foto, diharapkan kedua model / calon pengantin beristirahat dengan cukup. Komunikasi dengan fotografer ataupun pihak yang terlibat dalam sesi pemotretan sebaiknya dibangun sebelum sesi pemotretan berlangsung. Agar suasana keakraban membuat sesi pemotretan berjalan dengan lancar dan tidak kaku.






Selamat menjalani sesi pemotretan, semoga hasil akhir dari konsep yang di buat menjadi foto kenangan / foto pre wedding yang menarik serta unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar