Persiapan Pernikahan di Malang | 10 - 9 bulan sebelumnya

     Hari pernikahan yang sudah ditentukan kurang 10 bulan lagi? Hal apa saja yang perlu anda lakukan?
Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai vendor-vendor yang biasanya membantu suksesnya acara pernikahan. Di antaranya jasa sewa gedung di malang, katering, dekorasi, tata rias (salon), jasa dokumentasi (malang) diantaranya foto dan video. 
Penggalian informasi dapat dimulai dari kawan atau sahabat yang sudah melangsungkan pernikahan. Terlepas dari sederhana atau mewahnya acara pasti mereka memiliki pengalaman tersendiri dalam menyiapkan hari sakral itu.  Manfaatkan juga forum di dunia maya yang membahas tentang pra nikah atau juga pasca nikah. Memanfaatkan forum di dunia maya jangkauannnya sangat luas. Diharapkan dari berbagi informasi dan pengalaman, anda sebagai calon pengantin tidak perlu bingung.
     Berburu informasi sudah dilakukan? Segeralah tentukan pakaian adat, gaun pengantin, jas pengantin yang akan dikenakan pada hari bahagia anda, berikut aksesoris yang lainnya. Pilih juga pakaian adat atau pakaian resmi yang akan digunakan oleh para orangtua dan calon mertua anda.
     Tidak kalah penting adalah dokumen dokumen pernikahan, persyaratan apa saja yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan. Sebagai warga negara yang patuh pada hukum, sudah selayaknya pernikahan anda tercatat pada administrasi negara. Tidak saja sah secara agama yang di anut tapi juga sah secara negara. Pencatatan pada dokumen negara semata-mata melindungi hak dan kewajiban kedua pengantin secara hukum.
Persiapan Pernikahan di Malang | 10 - 9 bulan sebelumnya, selamat mempersiapkan semuanya.